Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM menyambut kedatangan jamaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 22 di Asrama Haji Medan, Kamis (22/7). Kloter tersebut berjumlah 345 orang yang sebagian besar berasal dari Labura.

Selain dari Labura, Kloter tersebut juga terdiri dari jamaah yang berasal dari Medan, Gunungsitoli, Deliserdang dan Padanglawas Utara. Bupati mengucapkan selamat kembali ke tanah air dan bertemu dengan sanak keluarga.

Didampingi Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH dan sejumlah pejabat lain, bupati mendoakan seluruh jamaah menjadi haji yang mabrur dan mabrurah serta bisa menjadi tauladan di tengah masyarakat dengan akhlakul karimah.

"Kami berharap kepada jamaah haji yang baru kembali dari tanah suci Mekkah agar dapat meningkatkan ketaqwaan dan kesalehan serta menjadi teladan bagi masyarakat sekitar tempat tinggalnya guna memberikan nilai positif dalam rangka pembangunan di Labuhanbatu Utara terutama pembangunan mental dan spiritual masyarakat," harapnya .

Selain itu, bupati juga menyampaikan terimakasih kepada panitia Provinsi, TPHI, TPIHI, TKHI,  TPHD, TKHD dan Petugas Haji Daerah atas pelaksanaan haji yang berjalan lancar. Demikian juga kepada jamaah haji yang telah menjaga nama baik provinsi dan daerah.

Pada kesempatan itu bupati menerima plakat penghargaan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Sumut H Ahmad Qosbi SAg MM, atas pelaksanaan haji yang baik dan lancar.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023