Pemerintah Kota (Pemkot) Pematang Siantar mengadakan silaturahmi dengan jamaah haji yang baru pulang dari tanah suci Mekah, Kamis (26/7), di rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat. 

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting memberikan tepung tawar kepada para jamaah haji/hajjah.

Wali Kota Pematang Siantar mengucapkan selamat berkumpul kembali dengan keluarga kepada jamaah haji/hajjah yang telah menyempurnakan rukun Islam ke lima.

dr Susanti berharap, dengan kembalinya ke tengah keluarga dan masyarakat, jamaah haji/hajjah dapat memberikan teladan dan bersama-sama dengan Pemkot membangun Pematang Siantar untuk mempercepat terwujudnya kota yang sehat, sejahtera dan berkualitas. 
 

Wali Kota juga berharap saran dan ide dari para haji/hajjah agar pelaksanaan ibadah haji di tahun berikutnya dapat lebih baik dan maksimal. 

Mewakili jamaah haji, H Ali Muda Lumban Tobing mengucapkan terima kasih kepada dr Susanti yang telah memberikan perhatian khusus kepada mereka, mulai pemberangkatan hingga tiba di Kota Medan. 

Kegiatan dirangkai dengan pemberian sertifikat kepada perwakilan jamaah haji dan penyerahan bale. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023