Pagelaran budaya yang dilaksanakan berkaitan dengan hari jadi Pemkab Labuhanbatu Utara yang ke-15 di alun-alun Aekkanopan ditutup, Kamis (20/7) malam. Penutupan ditandai dengan pemukulan gong lima kali oleh Bupati Hendriyanto Sitorus.

Dalam sambutannya bupati mengapresiasi panitia yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Labura. Panitia telah berhasil melaksanakan pagelaran budaya 11 etnis dari 13 etnis yang ada di kabupaten itu selama lima malam berturut.

"Atas nama pemerintah saya mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah sukses melaksanakan kegiatan Pagelaran Etnis Budaya yang hampir diikuti oleh seluruh etnis yang ada di Labura,” katanya. 

Kendati demikian, bupati berharap kesuksesan itu membuat cepat puas diri. Hendaknya di masa mendatang dapat berbuat lebih baik dan semarak lagi.

Ia juga menjelaskan puncak peringatan HUT Labura ke-15 dimulai dengan sidang paripurna istimewa DPRD dan pada malam harinya dilanjutkan dengan hiburan dengan menampilkan sejumlah artis.
 

Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Labura Irwan Harahap SPd MPd dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labura yang telah memberikan perhatiannya pada acara tersebut.

Perhatian tersebut terlihat dengan kehadiran bupati dan wakilnya setiap malam pagelaran. Demikian juga dengan para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Pewarta: Sukardi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023