Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi dan Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono hadir langsung pada Pembukaan Rapat Koordinasi Pengendalian Dukungan Manajemen Kemenkumham RI 2023, di Jakarta.

Kegiatan dimulai dengan pemberian penghargaan kepada Kantor Wilayah yang berprestasi dalam berkinerja. Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi menerima langsung Penghargaan Terbaik III kategori Pengamanan Barang Milik Negara.Kemudian Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono juga naik ke podium untuk menerima Penghargaan Terbaik I kategori Pengelolaan Barang Milik Negara jenis Kanwil type A.

"Proses pengendalian manajemen terdiri dari Penyusunan Program, Penyusunan Anggaran, Pelaksanaan dan pengukuran serta pelaporan analisis," kata Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto, dalam keterangan diperoleh, Selasa (18/7).

Andap menyebutkan pengendalian dilaksanakan untuk memperbaiki yang kurang tepat, untuk memberikan penilaian kinerja juga untuk menentukan perencanaan selanjutnya.

Kegiatan ini di laksanakan agar terbangunnya budaya kerja yang berorientasi kinerja organisasi berintegritas, efektif dan efisien sehingga Kemenkumham ke depan semakin berkualitas menuju Indonesia Maju. 

"Salah satu faktor utama dibalik keberhasilan organisasi adalah pengendalian, maka kendalikan lah dengan baik atas apa yang telah direncanakan sebelumnya," ucap Andap.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan jajaran pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut turut hadir secara daring di Ruang Saharjo Kemenkumham Sumut  untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023