Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandin melalui Sekretaris Daerah Amril menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja Polri khususnya Polres Langkat dalam melaksanakan tugas pokok menjaga keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Sekda Langkat Amril  mewakili Pelaksana Tugas Bupati Syah Afandin dalam rangka semarak HUT Bhayangkara Ke-77, di Stabat, Sabtu (1/7).

Selain itu, dengan bertambah matangnya usia Polri diharapkan Polri akan terus memacu semangat pengabdian terbaik, untuk menjaga dan merawat bingkai persatuan, kesatuan serta meningkatkan sinergi dan solidaritas antar elemen bangsa.

"Mari jadikan momentum ini sebagai sarana refleksi atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini, buatlah inovasi-inovasi baru untuk menghadapi tantangan perubahan zaman serta tetaplah lakukan peningkatan dalam pelayanan kepada masyarakat" harapnya.

Selain itu kita ketahui bersama Polri juga telah berupaya melakukan program Polri menuju Presisi, dengan terus menjaga dan merawat keberagaman yang ada, sehingga diharapkan Pokri dapat lebih mendekatkan dengan masyarakat.
 

Hal ini sesuai dengan tema yang diusung pada peringatan HUT Bhayangkara kali ini yaitu "Polri Presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia Emas".

Hadir pada kesempatan HUT Bhayangkara Ke-77 di pendopo Jentera Malay itu Kapolres Langkat AKBP Faisal Simatupang, Kejari Langkat Mei Abeto Harahap, Danyon 8 Marinir Letkol Mar Agus Wahyudi, Kakan Kemenag Ainul Aswad dan Ketua MUI Zulkifli Ahmad Dian.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023