Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA mengharapkan Yayasan Bumi Alquran melahirkan generasi-generasi berakhlak dan Islami, terutama dalam menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045.

Demikian disampaikan saat menghadiri acara Pentas Seni ke-2 dan wisuda Tahfidz Yayasan Bumi Alquran Kota Pematang Siantar, di Auditorium Radjamin Purba Universitas Simalungun, Minggu (18/6).

dr Susanti mengucapkan terima kasih dan  menyampaikan apresiasi atas terselenggara kegiatan yang begitu besar yang disusun secara bagus.

Dia pun menyampaikan rasa bangga Kota Pematang Siantar memiliki sebuah institusi pendidikan keislaman yang mengedepankan Alquran, sains, dan teknologi. 

Apalagi Yayasan Bumi Alquran mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Pematang Siantar dalam penguatan nilai-nilai pendidikan untuk mewujudkan Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.



Ditegaskan, komitmen dan konsistensi Pemkot Pematang Siantar dalam penguatan nilai-nilai pendidikan dan keagamaan.

Pembina Yayasan Bumi Alquran Kota Pematang Siantar Mangoba Siregar mengatakan, Yayasan Bumi Alquran Kota Pematang Siantar memiliki motto Alquran, Sains, dan Teknologi.

Pada tahun ini, Yayasan Bumi Alquran Pematang Siantar mewisuda 67 orang hafizh Quran. 

Untuk itu, dia mengucapkan terimakasih kepada pemangku kepentingan yang telah mendukung yayasan ini dan terlaksananya kegiatan pentas seni dan wisuda. 

Pentas seni dan wisuda turut dihadiri anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra Gusmiyadi, dan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Pematang Siantar Zainal Siahaan.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023