Melalui rapat kerja diharapkan menghasilkan program kerja yang benar-benar bermuara pada peningkatan kuantitas dan kualitas.

Karena KONI sebagai induk sekaligus payung bagi pengurus-pengurus cabang olahraga, tentunya tetap mempunyai peran dalam pembangunan daerah di bidang olah raga.

"Rumusan program kerja yang dihasilkan kendala mengakar ke dalam dan mengikat keluar artinya KONI sangat berperan penting dalam mewujudkan serta menentukan kemajuan prestasi dan prestise  olah raga di Kabupaten Langkat.

Hal itu disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Langkat Mulyono saat menghadiri Rapat Kerja KONI Langkat Tahun 2023 di Pangkalan Brandan, Senin (13/6).
 
Ia mengatakan, pemkab sangat mengapresiasi dan menyambut baik rapat kerja KONI, sebagai bagian dinamisasi organisasi dalam merumuskan kebijakan untuk melahirkan program kerja kedepannya dalam upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Langkat.

Untuk itu, melalui rapat kerja ini dapat menjadi sarana mengevaluasi program kerja yang telah dilakukan serta capaian target yang diharapkan sehingga dapat menjadi acuan untuk melangkah ke depan agar lebih baik lagi

"Bimbingan petunjuk dan arahan tetaplah kami harapkan dari kepengurusan KONI Sumatera Utara agar pemerintah bersama KONI Langkat terus bersinergi menguatkan visi dan misi organisasi," tambahnya. 
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023