Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Langkat Mulyono yang mewakili Pelaksana Tugas Bupati Syah Afandin hadiri acara Bakti Sosial Yayasan Mahakaruna, bertempat di Perguruan Samanhudi Tanjung Pura.

Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Langkat Sahmadi, di Stabat, Selasa (13/6).

Mulyono menyampaikan apresiasi atas kerjasama semua pihak sehingga kegiatan yang penuh dengan kepedulian sosial ini dapat terlaksana, sebagaimana rencana dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Dirinya pun berharap melalui kegiatan bakti sosial ini dapat menguatkan persaudaraan, baik diantara pemerintah maupun kelembagaan organisasi bersama masyarakat. 

"Kepedulian seperti ini perlu untuk terus dipelihara, dirawat dan dijaga agar dapat juga menjadi contoh bagi yang lain untuk selalu menerapkan prinsip hidup bahwa keberadaan kita baru dikatakan bermanfaat bilamana kita mampu memberi manfaat bagi orang lain," ujarnya. 
 
Pada masyarakat yang mendapat manfaat dari kegiatan ini, diajak Mulyono untuk banyak bersyukur. "Mari sama-sama kita doakan terhadap orang-orang yang telah membantu diri kita, semoga Allah SWT yang memberikan kasih sayangnya kepada siapa saja yang telah berbuat kebaikan," tambahnya. 

Ketua Panita Penyelenggara Martyn mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Langkat terkhususnya Pemerintah Kecamatan Tanjung Pura yang mendukung terselenggara kegiatan. 

Martyn juga menyampaikan dalam kegiatan bakti sosial menyambut Hari Kebangkitan Nasional 2023, Yayasan Perguruan Samahudi menargetkan 3.000 orang peserta dengan mengikuti bakti sosial berupa pengobatan gratis.

Adapun kegiatan yang di selenggarakan yaitu pengobatan umum, pengobatan spesialis kulit, pengobatan spesial THT, pengobatan akupuntur, pengecekan gula darah, pengecekan kolestrol, pengecekan asam urat, pembagian kacamata, pemeriksaan dan cabut gigi dewasa, penambalan dan cabut gigi anak dan donor darah.




 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023