Pelaksana Tugas Bupati Langkat  Syah Afandin menghadiri kegiatan Forum Smart City Tahun 2023 yang bertema “Mencerdaskan Kota dan Kabupaten untuk Indonesia Cerdas”, yang diselenggarakan dengan Pameran Infrastruktur Smart City bertempat di ballroom Shangri La Hotel Surabaya, Provinsi Jawa Timur 12-14 Juni 2023.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Langkat Sahmadi, dari Surabaya, Selasa (13/6).

Pertemuan tersebut juha turut hadiri oleh bupati dan wali kota peserta program Smart City yang saat ini berjumlah 191 kabupaten/kota dari 514 kabupaten dan kota se Indonesia.

Dimana pada kegiatan tersebut di buka oleh Menteri Kominfo yang diwakili oleh Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Ir. Mochamad Hadiyana M.Eng.
 
Sementara sebagai salah satu pembicara yaitu Wali kota Surabaya Eri Cahyadi yang membagikan pengalaman dan program-program yang telah berjalan di Kota Surabaya yang bertujuan mensejahterakan masyarakatnya.

Turut mendampingi Pelaksana Tugas Bupati Langkat dalam kegiatan forum Smart City Tahun 2023 antara lain Sekda Amril, Analis Kebijakan Ahli Utama Indra Salahuddin, Staf Ahli Pembangunan Ekonomi Keuangan Sutrisuanto, Kepala Bappeda Rina Wahyuni Marpaung, Kepala BPKAD M Iskandarsyah, Kadis Kesehatan Juliana Tarigan, Kepala BKD Eka Syahputra Depari, Kabag Um Mahardhika Sastra Nasution, Kabag Protokol dan Komunikasi Winansa Akbar.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023