Melihat fakta tingginya minat masyarakat Medan membeli perhiasan khususnya berlian dengan kualitas bagus produk group Central Mega Kencana (CMK) cukup tinggi, CMK menggelar lagi Dazzling Jewelry Festival (DJF) di Kota Medan.

"Kali ini, pameran digelar di Sun Plaza Medan, 7-18 Juni 3/2023," ujar Corporate Sales Manager CMK, Elvin Tan, di Medan, Rabu. 

DJF merupakan pameran yang berfokus pada koleksi perhiasan emas dan berlian berkualitas dari tiga brand yang ada di bawah naungan CMK, yakni Frank & co, MONDIAL dan The Palace Jeweler.

DJF memang rutin diadakan oleh CMK di berbagai kota di Indonesia sebagai acara tahunan. 

Mei lalu, DJF telah diselenggarakan di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta. 

Menurut dia, tingginya animo masyarakat di Medan dengan produk perhiasan yang dijual brand di bawah CMK terlihat saat pameran di Delipark

"DJF di Sun Plaza dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan termasuk konsumen baru," ujar Elvin. 
Menurut Elvin, di DJF Sun Plaza, banyak koleksi perhiasan berlian terbaru yang ditampilkan. Seperti MONDIAL Dreams Collection beserta kolaborasinya dengan seniman Naufal Abshar, Frank Fire Peony dan Carisse dari Frank & co. yang diluncurkan eksklusif dalam rangka 27th Anniversary Frank & co.

Kemudian, Lovelock Collection yang menjadi Best Deal di DJF dari Frank & co. Cincin berlian dan koleksi Moela dari The Palace Jeweler, hingga koleksi perhiasan emas dengan desain dan teknologi Italia dari lini Frank Gold.

Bagi pasangan yang akan melangsungkan pertunangan atau pernikahan juga bisa mencari cincin tunangan mau pun kawin, DJF menawarkan koleksi cincin berlian dengan harga spesial. 

Untuk promo, ada promo best deal yang sayang untuk dilewatkan. Seperti MONDIAL dengan fancy shape ring engagement collection, Frank & co. dengan lovelock collection yang harganya mulai dari Rp4.599.000 serta The Palace Jeweler yang memiliki promo special price untuk produk pendant chain dengan harga Rp4.499.000.

Ada juga ladies ring dengan harga Rp3.199.000 dan Rp4.199.000.

DJF yang berlangsung di Sun Plaza Medan juga akan dimeriahkan oleh performance dari musisi Anggi Marito pada Jumat, 9 Juni 2023 mulai pukul 20.00 WIB. Termasuk penampilan live acoustic performance setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

"Beda pembelian di gerai dan di pameran yah itu, di DJF misalnya ada lebih banyak promo, hadiah seperti tiket liburan ke Jepang serta Thailand serta hiburan," katanya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023