Pj Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. melepas 19 orang calon haji Kloter 14, Senin (05/06/23) di ruang Aula Balai Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota berharap ibadah Haji yang akan dijalankan berjalan lancar, tetap sehat dan pulang dalam kondisi Haji mabrur dan keluarga yang ditinggalkan bisa menerima dengan ikhlas. 

"Bagi keluarga yang ditinggalkan, kita fokus berdoa sekira saudara kita lancar ibadah, tidak usah terlalu khawatir karena sudah ada yang bertugas disana," katanya.. Wali Kota.

Sejalan dengan hal itu, Pj. Wali Kota meminta kepada Jemaah Haji untuk menjaga kesehatan, baik dalam mengatur pola makan maupun pola tidur.

Doa disematkan Pj. Wali Kota dengan harapan Pemilu dan Pilkada nantinya akan berjalan lancar.

"Mohon doa agar Pemilu dan Pilkada di Kota Tebing Tinggi dapat berjalan tertib, lancar dan kondusif,"

"Kita kirim dengan doa keberangkatan saudara-saudara kita. Mohon maaf atas kekurangan. Wassalamualaikum wr wb," tutup Pj. Wali Kota.

Dalam laporan disampaikan Kakan Kemenag dr. Muhammad David Saragih mengatakan, calon haji Tebing Tinggi terbagi dalam dua kelompok terbang (Kloter). Yang pertama adalah Kloter 4 dan sudah diberangkatkan pada 26 Mei 2023 dan selanjutnya pada 5 Juni 2023 kembali akan diberangkatkan calon haji tahap II asal Kota Tebing Tinggi.
 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023