Kafilah Kabupaten Langkat yang mengikuti  STQ Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 di Kota Medan, yang menyertakan enam orang ke babak final meraih nominasi juara.

Hal itu disampaikan pimpinan kafilah Langkat Ustadz H Irfan Yusuf yang juga Ketua Harian LPTQ Langkat, di Stabat, Jumat (26/5).

Irfan Yusuf menyampaikan adapun peserta asal Langkat meraih juara untuk kategori 30 Juz putra atas nama Ahmad Faiz Natama Tamba meraih juara kedua, untuk dewasa putri Anggraini meraih juara ketiga.

Lalu, untuk 20 juz putra atas nama Muhyansyah Daulay meraih juara ketiga, 20 juz putri atas nama Dwi Dinnur Rizki meraih juara ketiga, untuk satu juz tilawah putri atas nama Nujha Khairani meraih juara harapan satu dan satu juz tilawah putra atas nama M Yusuf Al Buchori meraih juara harapan ketiga.

Tentu prestasi ini sangat membanggakan dan memberikan harapan ke depan agar kiranya LPTQ Langkat bisa lagi membina lebih serius para qori dan qoriah guna memberikan prestasi yang terbaik.

Irfan Yusuf yang lebih populer dengan sebutan Ustadz Rahul itu juga menyampaikan Inn Shaa Allah atas izin Ketua Umum kita akan segera laksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama pengurus LPTQ 2023-2028, guna penyusunan program kerja dan sekaligus kita akan evaluasi STQ 2023 untuk peningkatan prestasi ke depannya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023