Plt. Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Drs. Bambang Sudaryono membuka resmi acara pencegahan tindakan pidana perdagangan orang, Senin, (15/5/2023), di Aula DP3APM Jalan Gunung Lauser 

Dalam hal ini disampaikan Plt. Sekdako Drs. Bambang Sudaryono Terima kasih atas kesediaannya untuk membagikan ilmu dan pengetahuannya kepada para peserta dan Kiranya selain daripada kegiatan hari ini, kita akan tetap bersama sama bermitra dalam aktivitas sehari hari yang berkaitan berdampingan dalam menangani kasus kekerasan terhadap perempuan dan tindak pidana perdagangan orang.

Semoga apa yang telah dan akan kita lakukan demi terwujudnya perlindungan perempuan dan TPO mendapat bimbingan dan hidayah dari Tuhan Yang Maha esa Mengingat pentingnya kegiatan ini, diharapkan semua peserta dapat mengikuti dengan sebaik baiknya agar kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Ucap sekda

Narasumber dari provinsi Sumatera Utara Chen Muhammad Jalani S.Sos MA menyampaikan berharap di sini bapak babin dan Babinsa sebagai tombak ujung tombak utama di kelurahan agar bisa bekerja sama untuk.

Melakukan pencegahan agar jangan terjadi banyak kasus yang selama ini kita tangani ya pak ya kasus tahun 2022 ada sebanyak 35 kasus dan tahun 2023 sampai dengan bulan mei ada 12 kasus.
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023