Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak memerintahkan para Pejabat Utama Polda Sumatera Utara untuk ikut turun ke jalan menjadi pengawas pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas.

"Tugas pengawasan ini untuk memberikan motivasi kepada personel di lapangan sekaligus asistensi langsung kepada para petugas," ucap Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Hadi menyebutkan, diturunkannya para Pejabat Utama Polda Sumut ini atas perintah Kapolda sebagai pengawas pelaksanaan, penjagaan dan pengaturan lalu lintas di Kota Medan.

"Ini wujud pelayanan yang dilakukan oleh setiap personel dari jenjang pangkat apapun," kata Kabid Humas Polda Sumut.

Direktur Sabhara Kombes Pol Jaladri kebagian tugas mengawasi dan mengatur lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja Medan, tepatnya di bawah jalan  layang Amplas.

Kombes Pol Takwil di simpang rumah dinas Wali Kota Medan, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi di Jalan Brigjen Katamso simpang Istana Maimun.

Lalu, Direktur Pamobvit Kombes Pol Oka terlihat turun mengarahkan personel mengatur lalu lintas di simpang Pos-Asoka, sementara Kayanma AKBP Reza di Jalan Dr Mansyur hingga Simpang Titi Bobrok.

Tak ketinggalan dengan pakaian lengkap Dansat Brimob Kombes Pol Christiyanto mengatur lalu lintas di Jalan Bhayangkara simpang SPBU H Anif, dan Kabid TIK AKBP M Adenan di Jalan Sisingamangaraja Simpang Indogrosir.
 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023