DPP Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna (Ikanas) salurkan bantuan kepada DPC Ikanas Tabagsel, Tapteng dan Sibolga sebanyak 5 ton kurma dan ribuan kain sarung serta biskuit.

Telah kita salurkan bantuan kepada 7 DPC Ikanas yang ada di Sumatera Utara guna untuk dapat dipergunakan dan bermanfaat kepada keluarga besar nasution dan anak boruna yang telah didistribusikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, ucap Ketua Umum DPP Ikanas H Saipullah Nasution, SH, MM, Sabtu 6/5).

"Bantuan ini sebagai bentuk wujud rasa kepedulian sosial kemanusiaan keluarga besar Ikanas kepada sesama semoga yang telah menerima dapat menggunakannya dengan baik dan mengalir segala kebaikan untuk kita semuanya," katanya.

Salah satu program Ikanas berbagi dengan sesama yang disalurkan seperti 6 ribu kain sarung, 5 ton kurma dan ribuan kardus biskuit.
Saipullah Nasution yang merupakan Bacaleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 2 berharap, bantuan ini dapat dirasakan langsung penerima sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap anak yatim, penghuni panti jompo serta warga kurang mampu yang ada di Tabagsel, Tapteng dan Sibolga.

“Kemudian dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah agar saudara-saudara kita yang kurang mampu bisa juga merasakan hari yang berbahagia dan jelasnya sasaran program Ikanas berbagi ini diutamakan kepada anak yatim, penghuni panti jompo dan warga kurang mampu," tutupnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023