Pemkab Labuhanbatu Utara memperingati Perayaan Hari Paskah tahun 2023 di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Rabu (3/5). Acara tersebut dihadiri aparatur sipil negara (ASN), non ASN beragama Kristen di jajaran Pemkab Labura serta masyarakat Kristiani.

Dalam kesempatan itu, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wabup H Samsul Tanjung ST MH serta Ketua DPRD diwakili Salmon Sijabat menyerahkan 1.000 paket bingkisan kepada umat Kristiani. Paket yang diberikan berupa beras yang masing-masing berat 5 Kg dan uang sebesar Rp100 ribu.

Pada kesempatan itu bupati antara lain mengucapkan selamat memperingati Paskah 2023 bagi umat Kristiani. Ia berharap dengan peringatan tersebut dapat turut menebar bibit perdamaian dan mengupayakan kesejahteraan bersama di tengah kemajemukan suku bangsa dan agama.

Orang pertama di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu juga menyampaikan, melalui perayaan hari paskah tersebut diharapkan dapat meningkatkan komitmen bersama menuju Kabupaten Labura yang lebih baik.

Kegiatan yang juga dihadiri para pendeta, pemuka agama dan pastor tersebut berlangsung hikmat dan lancar. Seluruh peserta yang hadir mengikuti rangkaian kegiatan dengan tertib.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023