Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandin menerima kunjungan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Langkat yang dipimpin Ketuanya Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, M.P,  di ruang rapat kantor Bupati Langkat, Selasa (2/5). 

Rizky Yunanda Sitepu menyampaikan maksud tujuannya yaitu guna mengundang Pelaksana Tugas Bupati Langkat dalam rangka pelantikan pengurus DPD KNPI Kab Langkat yang akan di laksanakan 17 Mei 2023 di pendopo Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat.

Rizky juga mengatakan selain untuk bersilaturrahmi pihaknya juga ingin menyampaikan beberapa hal, diantaranya KNPI Langkat siap membantu dan mendukung program pemerintah Langkat dalam kemajuan pembangunan daerah untuk tetap bersatu, kompak, solid dan bersinergi.

Sementara Syah Afandin pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Ketua KNPI Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., M.P. beserta PK KNPI yang telah hadir silahturahmi ke Pemerintah Kabupaten Langkat. Serta berharap agar KNPI dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat, kedepannya.

"Harapan kami tentunya KNPI dapat tegak lurus mendukung visi, misi, program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Langkat, selain itu KNPI hendaknya dapat memberikan pembinaan kepada para pemuda dalam menjawab tantangan pembangunan masa yang akan datang," ujar Syah Afandin.

Syah Afandin juga menegaskan, agar seluruh pengurus KNPI di daerah ini bijak dan hanya fokus dalam menjalankan perannya mengembangkan organisasi serta kepemudaan, Jangan sampai “terkontaminasi” pada hiruk pikuk politik praktis di daerah ini.

"Bersama Pemerintah Kabupaten Langkat, mari kita jaga persatuan jangan mau dipecah belah oleh oknum-oknum yang hanya ingin membuat kegaduhan di Kabupaten Langkat Negeri Bertuah yang sama-sama kita cintai ini," ajaknya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023