Wali Kota Medan Bobby Nasution menggelar "open house" Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah setelah melaksanakan Sholat Ied di rumah dinas Wali Kota Medan, Sabtu (22/4). 
 
Warga Kota Medan pun berbondong-bondong datang ke rumah dinas itu untuk bersilaturahmi di hari kemenangan setelah menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.
 
Bahkan mereka sudah berkumpul cuma untuk bertatap muka dan bersalaman, baik dengan Bobby dan Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu yang digelar mulai pukul 10.00 WIB. 
 
Kegembiraan terpancar dari wajah mereka usai bertemu menantu Presiden Joko Widodo ini.

Di momentum tersebut, Wali Kota Medan juga memberikan sejumlah bingkisan sebagai wujud berbagi kebahagiaan di hari kemenangan.

Gladis Humairo Ramadhani, warga yang datang mengaku gembira bisa hadir di acara "open house" digelar Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama keluarga.
 
"Lebaran kali ini saya senang, karena dapat hadir di 'open house' digelar pak wali. Apalagi pak wali berbagi kepada masyarakat yang datang," katanya.
 
Selain menerima warga Kota Medan, di acara "open house" ini Bobby Nasution juga menerima kehadiran para pejabat, unsur Forkopimda Kota Medan dan pemangku kepentingan. 
 
Terlihat suasana penuh kekeluargaan begitu terasa dalam momentum "open house" di hari kemenangan tersebut.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023