Hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) menetapkan Safran Edi Harianto Siregar sebagai Ketua DPC Partai Hanura Periode lanjutan 2020-2025 Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Penetapan Safran Edi Harianto sebagai Ketua DPC Partai Hanura Paluta sesuai surat keputusan bernomor 05/KEP/MUSCSLUB/DPC-HANURA/PALUTA/IV/2023, tertanggal 14 April 2023.

Disebutkan bahwa Muscablub memilih Ketua DPC Hanura Paluta leriode lanjutan 2020-2025 itu sesuai dengan anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) Partai Hanura itu sendiri.

Safran, yang mendapat amanah memimpin Partai Hanura tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai Hanura mulai tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan militansi Hanura.

"Saya akan bekerja semaksimal mungkin bersama para kader untuk bersama-sama mengembangkan sayap agar Partai Hanura Paluta mendapat hati di masyarakat dan lebih berkembang, mengingat tahun politik 2024 sudah tidak lama lagi," tegas-nya.
Dalam membesarkan partai, Ia berjanji akan tetap bersinergi, kompak dan aktif komunikasi dengan para kader-kader militan. Tujuannya mempersiapkan Partai Hanura Paluta hingga di tingkat PAC.

"Target kita agar bagaimana nantinya ke depan Partai Hanura meraup kursi DPRD Paluta sebanyak mungkin. 

"Visi misi kita agar bagaimana bisa mendapat kursi sebanyak mungkin di DPRD Paluta. Kemudian membenahi seluruh manajemen (internal partai) yang tertinggal dan sudah menjadi catatan atau pekerjaan rumah," katanya.

Sementara Fityan Hamdi, perwakilan dari DPD Partai Hanura Sumatera Utara, di samping mengucapkan selamat, Ia, juga berharap kepada Ketua DPC Partai Hanura yang baru terpilih Safran, untuk melakukan  koordinasi di internal partai.

"Satukan persepsi, jaga kekompakan serta jaga persatuan dan kesatuan. Seluruh pengurus Partai Hanura Paluta harus saling koordinasi, dan sama-sama memajukan dan membesarkan partai," tegas Fityan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023