Podomoro City Deli Medan menawarkan hunian vertikal atau apartemen impian konsumen yakni "one stop living" yakni menjadi tempat tinggal (apartment), shopping dan juga kantor.

"Dengan one stop living seperti yang ditawarkan Podomoro City Deli Medan, investasi yang ditanam konsumen dipastikan lebih baik atau bernilai lebih," ujar Asisten Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat di Medan, Rabu. 

Podomoro City Deli Medan cocok bagi orang kantoran yang ingin hidup praktis, tinggal dekat dengan kantornya, bisa berbelanja dan menikmati hidup lainnya seperti banyak diminati konsumen saat ini. 

Apartement Podomoro City Deli Medan semakin bernilai mahal karena lolasinya yang  juga strategis, di inti kota, dekat titik nol Kota Medan

"Kelebihan itu yang diakui membuat pesanan apartemen yang dihadirkan Podomoro City Deli Medan cukup bagus," katanya yang dihadiri Commercial Sales Manager, Musa dan Residential Sales Manager  Andrian, saat berbuka puasa. 

Pembeli tidak hanya didominasi warga Kota Medan dan sekitar, tetapi juga berasal dari daerah  mulai Aceh, Siantar, Tebingtinggi, Rantau Prapat, Binjai, Sibolga, termasuk Pekanbaru dan Batam dan Jawa. 
 

Bagi investor di luar Kota Medan, apartemen itu bisa disewakan atau dihuni saat pemiliknya sedang berada di Medan dalam kaitan tugas, bisnis atau liburan sehingga menghemat biaya hotel. 

Victory Tower
Melihat tingginya minat pembeli, Podomoro City Deli Medan terus memenuhi keinginan pembeli. 

Saat ini, katanya, manajemen memiliki tower apartemen baru yaitu Victory Tower. 

Victory Tower memiliki lobi yang sangat mewah bergaya New York Art Deco dan sederetan fasilitas mewah yang terdapat di lantai 2 dan lantai 12.

Victory Tower yang didesain oleh konsultan interior internasional ternama yaitu Avalon Collection Singapore dan menawarkan fasilitas yang sangat lengkap dan tidak pernah ada sebelumnya di Kota Medan diyakini akan menarik minat beli konsumen. 

Fasilitas yang sangat lengkap
Victory Tower dan tidak pernah ada sebelumnya di Kota Medan antara lain kolam renang dewasa dan anak-anak, luxury lounge, function room, karaoke room, movie theater, bowling alley, billiard, darts, fitness & gym center, yoga studio, kid corner dan sauna.

Tipe yang ditawarkan  beragam mulai dari tipe studio, 1 bedroom, 1+1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan 3 bedrooom. 

Tipe unit yang ditawarkan dibuat beragam agar dapat menjangkau kalangan yang lebih luas, dimana calon customer dapat menentukan pilihan sesuai kebutuhan. 

Victory Tower mempunyai akses langsung menuju pusat perbelanjaan termewah dan terbesar di Kota Medan yakni Delipark Mal.

Delipark Mal  baru saja mendapat gelar mal terbaik di Indonesia dalam kategori Outstanding Achievement Award Retail yang digelar FIABCI-REI Excellence Award 2022 di Jakarta.

"Victory Tower  mendapat penghargaan dari property & bank sebagai proyek superblok terbaik di Medan dengan konsep terintegrasi," katanya. 

Yenti Lokat menegaskan, Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan itu sudah beroperasi sejak 7 November 2022 dan saat ini sudah banyak perusahaan yang tergabung seperti institusi perbankan, pembiayaan, perdagangan, teknologi informasi, notaris dan lain sebagainya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023