Penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick memukau pengunjung perhelatan Ramadhan Fair ke-XVII/2023 di Taman Sri Deli Medan, Medan, Ahad (9/4) Opick memukau pengunjung perhelatan Ramadhan Fair ke-XVII/2023 di Taman Sri Deli Medan, Medan, Ahad (9/4) malam. 

Penampilan penyanyi ciri khas bersorban yang mulai populer lewat tembang "Tombo Ati" pada 2005 ini mengajak pengunjung Ramadhan Fair ikut bernyanyi bersama. 

Tanpa disadari mendengar lantunan musik dan lagu yang akrab di hati, pengunjung pun ikut bernyanyi, seperti "Ramadhan Tiba",  "Ya Maulana", "Rapuh", "Cahaya Hati", dan "Bila Waktu Telah Berakhir". 

Sebab penampilan Opick telah dinantikan oleh penggemar yang memadati arena Ramadhan Fair usai pelaksanaan Sholat Tarawih di Masjid Raya Al-Mashun malam ke-19 Ramadhan 1444 Hijriah.

Mereka tampak gembira dan larut dalam lagu-lagu religi yang dibawakan penyanyi 48 tahun asal Kabupaten Jember, Jawa Timur ini.

Indah Fitrianti, pengunjung mengaku senang karena dapat menyaksikan penampilan Opick di panggung Ramadhan Fair yang digelar Pemkot Medan ini. 

"Senang kali. Di sini kita bisa melihat dan mendengar langsung Opick. Soalnya saya belum pernah menyaksikan Opick secara langsung," ungkapnya. 

Pihaknya berharap Pemerintah Kota Medan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan bernuansa Islami seperti ini.

"Selain memberikan hiburan, juga bermanfaat bagi pelaku UMKM yang diberi fasilitas gratis di Ramadhan Fair ini," tutup Indah.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023