Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani, SpA menerima penghargaan TOP Pembina BUMD Awards 2023 untuk kedua kali, sebelumnya tahun 2022.

Penghargaan yang diserahkan di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (5/4) tersebut diberikan kepada dr Susanti atas keberhasilan sebagai kepala daerah dalam membina Perumda Tirta Uli Pematang Siantar menjadi BUMD terbaik di Indonesia. 

dr Susanti mengucapkan syukur dan apresiasi kepada seluruh jajaran Perumda Tirta Uli Pematang Siantar yang telah bekerja keras, khususnya dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

Dia berharap penghargaan tersebut semakin memotivasi jajaran Perumda Tirta Uli Pematang Siantar untuk tetap bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Dalam ajang ini, Perumda Tirta Uli Pematang Siantar juga meraih TOP BUMD Awards 2023 dengan Bintang 5 (Excellent), dan Direktur Utama Zulkifli Lubis sebagai TOP CEO BUMD 2023. 

TOP BUMD Awards, satu-satunya kegiatan penilaian kinerja BUMD yang diselenggarakan Majalah Top Bisnis, bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah dan beberapa lembaga, asosiasi, serta konsultan bisnis. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023