Mengambil berkah di Ramadhan 2023, Podomoro City memanfaatkan momentum itu untuk berbagi. 

Kalau selama ini kegiatan berbagi di Ramadhan dilakukan manajemen Podomoro City dengan mengunjungi dan berbagi ke panti asuhan, kali ini, Selasa (4/4), bekerja sama dengan DTPeduli, Lembaga Amil Zakat Nasional mengundang 100 anak panti asuhan untuk bergembira bersama di Delipark Medan. 

Mulai nonton, bermain dan berbuka dan sholat bersama di Delipark Medan. 

Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI Dewinta Hutagaol mengatakan, kegiatan nonton bareng itu sesuai dengan komitmen Cinema XXI untuk memberikan layanan hiburan menonton film dengan kualitas terbaik dan tanpa kompromi dengan harga terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Selama lebih dari 30 tahun, Cinema XXI tidak hanya menjadi tempat untuk menonton film, tetapi juga rumah kedua untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat. 

Hingga akhir Desember 2022, Cinema XXI telah menghadirkan 1.216 layar di 225 lokasi bioskop di seluruh Indonesia.

Setelah nonton, anak panti asuhan itu merasakan keseruan dengan bermain bersama di Funworld.

Anak - anak yang dibebaskan memilih permainan yang disenangi itu tampak bermain dengan ceria di tengah tetap menjalankan Puasa Ramadhan. 

Kegembiraan pun terus berlanjut dengan mendapat tali asih, shalat dan berbuka bersama. 

Acara yang dihadiri para manajemen itu diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh santri dan ceramah dari ustadz Kak Andi Rahim (Dai AKSI Indosiar 2022).

Mengundang anak panti asuhan itu sendiri sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian manajemen kepada sesama masyarakat.

Para tenant di Delipark Mall itu pun tertarik ikut merasakan kegembiraan anak panti asuhan itu dengan ikut berkontribusi.

Tenant yang memberikan dukungan mulai dari Cinema XXI, Funworld, Fountain, Cobek Ayam Penyet, Es Teler, V’Continental, 4 Fingers, dan The Coffee Crowd.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023