Ketua Komisi B DPRD Labuhanbatu Utara Mufti Ahmad SE mengapresiasi Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM yang telah berupaya sungguh-sungguh merealisasikan harapan masyarakat Kecamatan Aekkuo yang menginginkan adanya jalan poros lintas desa di kecamatan tersebut.

Hal itu disampaikannya menyusul dilaksanakan groundbreaking atau dimulainya pembangunan jalan poros yang melintasi lima desa di Kecamatan Aekkuo dimulai dari Desa Aekkorsik, Jum'at (31/3).

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Labura Hendriyanto Sitorus. Karena tanpa adanya upaya beliau yang sungguh-sungguh, sulit dibayangkan peresmian awal pembangunan jalan tadi pagi dapat terlaksana sebagaimana mestinya," katanya.

Politisi PDI Perjuangan itu juga mendoakan semoga upaya yang telah dilakukan orang pertama di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu dinilai amal ibadah dan diganjar Allah SWT dengna pahala yang berlipat.

Apalagi dimulainya pekerjaan jalan poros tersebut bertepatan saat bulan suci Ramadhan. "Alhamdulillah, bertepatan dengan bulan suci Ranadhan dan hari baik ini, pembangunan jalan poros yang sudah lama menjadi dambaan masyarakat Aekkuo dimulai," kata pria bertubuh besar yang turut hadir menyaksikan kegiatan itu. 

Dengan adanya jalan itu, pria yang merupakan putra asli Aekkorsik tersebut optimis Kecamatan Aekkuo akan dapat bersaing dan mengejar ketertinggalan dari kecamatan lain yang ada di kabupaten tersebut. 


"Insya Allah Kecamatan Aekkuo tak lama lagi akan tambah maju & siap bersaing dengan Kecamatan lain di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini," ujarnya kepada Antara melalui WhatsApp.

Ia juga mengapresiasi pihak perusahaan yang mendukung Pemkab Labura dalam menyahuti kebutuhan masyarakatnya. Diharapkan hal demikian dapat berlangsung secara berkesinambungan dalam rangka memajukan Kabupaten yang belum genap berusia 15 tahun itu.


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023