Wali Kota Amir Hamzah menghadiri pelantikan kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Binjai masa bakti 2020-2025 dan Rakerda I Partai Golkar Kota Binjai tahun 2023 di Pendopo Kota Binjai, di Binjai, Selasa (14/3).

Amir Hamzah menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus DPD Partai Golkar Kota Binjai masa bakti 2020-2025. "Mudah-mudahan kepengurusan yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah ini dengan baik dan bisa membesarkan Partai Golkar lebih besar lagi, sebagaimana ikrar yang sudah disampaikan," ucapnya. 

Ia berharap agar Keluarga Besar DPD Partai Golkar Kota Binjai dapat selalu menjadi mitra yang baik dengan pemerintah. Mereka diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Binjai dalam mendukung program kerja pemerintah dan berkolaborasi bersama dengan partai politik lain serta komponen masyarakat lainnya dalam membangun Kota Binjai yang lebih baik.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H. Musa Rajekshah mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD Golkar Kota Binjai. Ia berharap amanah tersebut dapat dijadikan ajang untuk memperbanyak pahala melalui program-programnya yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kota Binjai.

Ijek, sapaan akrab Ketua DPD Partai Golkar Sumut, menambahkan bahwa anggota DPRD Binjai dari Fraksi Golkar harus ikut mengawasi pembangunan yang ada di Kota Binjai dan Pemerintahan Kota Binjai saat ini. 

Hal tersebut dilakukan karena amanah telah diserahkan oleh masyarakat kepada mereka. Ia menegaskan bahwa Partai Golkar harus kembali bangkit demi kesejahteraan rakyat dan mengawasi pemerintahan saat ini.

Susunan komposisi dan personalia Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Binjai sisa masa bakti 2020-2025 (hasil revitalisasi-II) terdiri dari Noor Sri Syah Alam Putra sebagai Ketua, Taufik Hidayah sebagai Sekretaris dan Hj Norasiah sebagai Bendahara.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023