Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Langkat Syah Afandin menghadiri Tabligh Akbar dan Pelantikan DPD Laskar Hang Tuah Indonesia Kabupaten Langkat sekaligus berharap organisasi ini dapat membangun Langkat yang religius dan sejahtera.

Hal ia sampaikan di hadapan para pengurus yang dilantik, di pendopo Jentera Malay kediaman resmi Bupati Langkat, di Stabat, Kamis (2/3).

Syah Afandin pada kesempatan itu menyampaikan selamat kepada Sabarudin dan jajaran yang baru saja di lantik.  Tentu sama di harapkan kepengurusan Laskar Hang Tuah  Indonesia menjadi sosok yang bijaksana dalam ikut membangun Langkat religius dan sejahtera dan juga mampu menguatkan inspirasi karya, ide, serta gagasan bagi kemajuan bumi Langkat.

Ia juga menyampaikan organisasi Laskar Hang Tuah Indonesia Langkat juga harus mempunyai program-program. Salah satu tadi kita pemerintah Kabupaten Langkat menerima bantuan 5.000 hektar lahan untuk menanam kedelai, jadi buatlah program-program untuk organisasi Hang Tuah Indonesia ini seperti kelompok-kelompok usaha tani buatlah sinegeritas dengan yang lain.

Ketua LHTI Langkat Sabaruddin menyampaikan hari ini kami di lantik sebagai DPD Laskar Hang Tuah Indonesia Kabupaten Langkat, berterima kasih kepada Plt.Bupati yang sudah memfasilitasi serta memberikan waktu dalam acara ini. 

Dan kami siap mendukung kelanjutan Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandin untuk memimpin langkat 2024-2029, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023