Pawai ta'aruf penyambutan pelaksanaan kegiatan MTQN (Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional), ke - XIV tahun 2022 tingkat Kabupaten Padang Lawas ( Palas) berlangsung meriah, di Kecamatan Sosa, Selasa (28/2) siang.

Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh peserta dan tamu udangan atas kehadiran mereka di acara kegiatan pawai ta'aruf penyambutan kegiatan MTQN tersebut. 

Ia juga menyatakan sangat bangga dan terharu melihat tingginya antusias peserta, juga masyarakat yang turut berpartisipasi untuk memeriahkan acara penyambutan pelaksanaan MTQN itu.

"Ini menunjukkan kolaborasi kebersamaan yang sangat membanggakan. Terimakasih, mari sukseskan bersama pelaksanaan MTQN ke - XIV, untuk melahirkan generasi muda islami yang berkarakter Al Qur'an, menuju masyarakat Kabupaten Padang Lawas Bercahaya, sesuai harapan kita semua,"tutur AZP di acara ini.

Kegiatan pawai ta'aruf yang melintasi sejumlah ruas jalan di pusat pasar Ujung Batu, Kecamatan Sosa ini, sebelumnya di lepas secara simbolis oleh Sekda Palas Arpan Nasution, di Lapangan Bola SMKN 1 Sosa. 

Semarak acara pawai ta'aruf ini turut disaksikan, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, M.Si, Kakan Kemenag Palas H. Abdul Manan, Ketua PN Sibuhuan Lulik Djatikumoro, SH, MH, Pabung Kodim 0212 Tapsel Kapten Inf Anahar, Ketua TP PKK Ny. Hj. Emma Nurul AZP dan jajaran, serta para pimpinan OPD Pemkab Palas.(*)
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023