Thomas Saputra terpilih secara aklamasi memimpin Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Langkat, dalam Musyawarah  Cabang yang dilaksanakan di Jantera Malay, Stabat, Rabu (15/2).

Dalam Muscab yang dibuka Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandin yang juga dihadiri pengurus HIPMI Sumut, Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, Kajari Langkat Mei Abeto Harahap,  Thomas Saputra langsung ditetapkan menjadi Ketua Umum HIPMI Langkat.

Thomas Saputra melenggang sendirian karena saat pembukaan pendaftaran tidak ada pengusaha lainnya yang ikut dalam pertarungan memperebutkan Ketua Umum HIPMI Langkat.

Sementara Wakil Ketua Umum HIPMI Sumut Benni Iskandar Batubara menyampaikan pada kesempatan itu agar pengurus nantinya bisa merangkul seluruh pengusaha yang ada.

Selain itu dirinya juga berharap agar para pengusaha nantinya dapat mendukung pasangan Syah Afandin dan Rizky Yunanda Sitepu maju dalam perhelatan Pilkada Langkat 2024 mendatang.

Syah Afandin pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas dukungan HIPMI Langkat dan Sumut, semoga ke depan kemesraan itu terus berlangsung.

"Kita siap bila rakyat, pengusaha, men dukung kita dalam konstelasi pilkada 2024 mendatang, guna menjadikan Langkat lebih berkembang lagi," ujarnya
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023