Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Langkat Syah Afandin menyampaikan terima kasih kepada Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua PWI Sumut, dalam HPN 2023 ini, menjadikan Langkat sebagai salah satu lokasi bakti sosial, dengan memberikan bantuan kepada warga stunting, kurang mampu, disabilitas, sebanyak 1.600 paket sembako.

Hal itu disampaikan Syah Afandin, Rabu (8/2), dihadapan warga penerima bantuan yang difasilitasi Ph  Perwakilan Langkat, di pendopo Jantera Malay, kediaman resmi Bupati.

"Kita patut dan layak menyampaikan terima kasih kepada PWI atas kepedulian mereka kepada warga di Kabupaten Langkat ini," ujarnya.

Syah Afandin juga menjelaskan Pemkab Langkat terus berupaya menurunkan stunting di daerah ini, Alhamdulillah, berkat kerja keras semua pihak, secara nasional berkatagori berhasil dalam menurunkan stunting.

Pihaknya juga berharap rekan-rekan pres dapat terus memberikan edukasi, akan pentingnya makanan bergizi dan seimbang, untuk melahirkan generasi yang lebih baik kedepannya.

Sebab, pihaknya menyadari peranan pres demikian besar ditengah-tengah masyarakat sekarang ini, dan memiliki kekuatan magis dalam mengelompokkan pola pikir masyarajat, sambungnya.

Mengingat besarnya peranan pres di masyarakat khususnya dalam peningkatan pembangunan, maka diharapkan terus kemitraan yang kuat, dari seluruh elemen wartawan yang tergabung dalam wadah PWI, untuk bersama-sama memiliki tanggung jawab akan kemajuan Langkat ke depan, harapnya.

"Mudah-mudahan bakti sosial yang dilalukan oleh PWI, semakin mendekatkan pres dengan masyarakat, untuk lebih berarti, bermakna, lebih kuat lagi, dalam menapaki perjalanan pres hari-hari kedepan, menuju kehidupan bangsa yang semakin lebih baik.

Sesuai dengan tema Hari Pres Nasional kali ini "Pres Bebas, Demokrasi Bermartabat" benar-benar akan memberikan perubahan besar bagi berjalannya demokrasi yang bermartabat di negara kita, ujarnya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023