Kepala Rumah Tahanan Kelas II Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut, Ismet Sitorus beserta rombongan mengunjungi Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan demi meningkatkan sinergitas dan kemitraan yang baik dengan pemerintah daerah setempat.

"Banyak kendala yang dihadapi, dan kami harus membangun kemitraan yang sangat baik dengan Pemerintah daerah karena yang di dalam Rutan juga mayoritas masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara," terang Humas Rutan Tarutung, Muhammad Nurdin Tanjung, Senin (6/2).

Dalam kunjungannya ke rumah dinas Bupati Taput, Kepala Rutan Ismet Sitorus menyampaikan maksud kedatangannya sebagai wujud silaturahmi untuk mendukung sukses jalannya program pembinaan di Rutan Kelas IIB Tarutung. 

"Dengan segala keterbatasan bukan berarti kita menyerah dan diam begitu saja, inovasi dan sinergi inilah yang kita bangun, kita ajak semua pihak untuk terlibat dan melibatkan diri dalam membina Warga Binaan Pemasyarakatan," imbuhnya.

Pada sambutan hangatnya, Nikson Nababan menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh program pembinaan yang dijalankan Rutan Tarutung dan siap membantu hal-hal yang dibutuhkan Rutan Tarutung dalam menjalankan program pembinaan demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023