Kepolisian Resor Simalungun memperoleh penghargaan dari Ombudsman RI dengan predikat zona hijau dengan kategori A dalam opini pelayanan publik kualitas tinggi. 

Penghargaan hasil survei penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik dan opini pelayanan publik Ombudsman RI itu diterima Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, Kamis (2/2), di kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut di Medan. 

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut Abyadi Siregar mengatakan, pencapaian penghargaan di kepolisian resor jajaran Polda Sumut lebih banyak daripada tahun 2021. 

Pada tahun 2021, sembilan kepolisian resor yang meraih predikat kepatuhan tinggi atau zona hijau, tahun 2022 sebanyak 19 kepolisian resor. 

Kapolres Simalungun mengungkapkan rasa bangga dengan kinerja jajaran personel Polres Simalungun, sehingga meraih penghargaan ini. 

Dia berharap, ke depan kinerja para personel Polres Simalungun lebih meningkat lagi dalam rangka melindungi mengayomi, melayani, serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023