The Clinic Beautylosophy terus berusaha memanjakan pelanggan, kali ini dengan menawarkan layanan Laser NDYAG Helios III. Peralatan untuk perawatan kecantikan itu menggunakan helios dengan teknologi Amerika Serikat keluaran Korea.

Pemilik The Clinic Beautylosophy Medan dr Ratna Dianitami mengatakan, laser itu khususnya bagus untuk penanganan jerawat, melasma atau flek dan hilangkan tato. 

Didampingi penanggung jawab The Clinic Beautylosophy, dr Arya Tjipta, SpBP-RE, Ratna mengatakan, jerawat dan flek hitam di wajah masih menjadi salah satu masalah yang kerap dialami khususnya wanita. 

Menurut dia, cara penanganan dan alat yang digunakan mempengaruhi perawatan tersebut. 

Untuk itulah, katanya, The Clinic Beautylosophy selain menyiapkan perawat, dokter, dokter SPKK (spesialis kulit dan kelamin) atau estetik dan antiaging, terus berupaya menghadirkan alat pendukung yang mumpuni. 

Laser Helios terbukti cukup efektif dalam penanganan kasus jerawat yang sudah meradang hingga merah-merah. Selama ini diakui laser lainnya kurang efektif dalam penanganan masalah kecantikan itu. 

"Untuk tato, laser itu juga ampuh menghilangkan tato dengan segala warna. Bekas luka atau tanda lahir juga bisa hilang dengan laser dan semuanya dengan lebih cepat dan tak sakit," katanya. 

Ratna menjelaskan, sebelumnya kliniknya memang telah menggunakan teknologi laser Helios. Namun Helios terbaru lebih canggih dari sebelumnya yang belum stabil dalam penyaluran energi.

“Kelebihan laser sekarang energinya lebih stabil, kemudian minim efek samping,” ujarnya.

Agar hasil penanganan lebih sempurna, sebelum dilaunching untuk pasien, The Clinic Beautylosophy   melakukan pelatihan bagi operatornya. Dengan cara itu, pelayanan ke pasien diharapkan benar-benar sempurna nantinya. 

Alasan dia, sebagus apa pun laser kalau operatornya tidak pandai menggunakannya, maka hasilnya tidak bagus juga. "Jadi alat dan operatornya harus seiring bagus," katanya. 

Selama pengenalan alat itu, menurut Ratna, The Clinic Beautylosophy memberikan diskon hingga 40 persen selama seminggu. Diskon itu untuk perawatan pengencangan kulit, menghilangkan jerawat, flek hitam dan tato. 

"Memang bagus lasernya, milia di wajah yang sudah lama bisa langsung terangkat. Sakitnya tidak terlalu terasa, senang kalilah cepat proses tanpa efek samping," ujar Amel, salah satu pasien yang mencoba perawatan dengan laser NDYAG Helios III.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023