Kelompok Mahasiswa Cipayung Plus Kabupaten Langkat mendukung Pelaksana Tugas Bupati Syah Afandin untuk terus memimpin negeri bertuah hingga 2029 mendatang. 

Hal itu disampaikan Ketua Umum PC IMM Langkat Arie Armanda, Minggu (15/1) usai melakukan pertemuan dengan Plt Bupati Langkat Syah Afandin di Kantor Bupati.

Kelompok Cipayung Plus merupakan perkumpulan mahasiswa Langkat yang terdiri dari sejumlah organisasi kemahasiswaan diantaranya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH), serta Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI). 

Perwakilan pihak Cipayung Plus, Arie Armanda, turut menyampaikan beberapa poin kritikan dan saran di kepemimpinan Plt Bupati Langkat untuk kemajuan Langkat ke depannya.

Diantaranya Peningkatan PAD Kabupaten Langkat, sehingga bisa memberikan dampak yang baik pada pembangunan. 

Selanjutnya meningkatkan promosi pariwisata Kabupaten Langkat, sehingga menjadi destinasi kunjungan masyarakat domestik maupun mancanegara, realisasi beasiswa dari desa-desa di Kabupaten Langkat agar terbentuk akademisi-akademisi unggul yang akan meneruskan perjuangan kebaikan Kabupaten Langkat ke depannya. 

Selain itu memberi ruang gerak kepada para pelaku UMKM agar meningkatkan roda perekonomian di Kabupaten Langkat, meningkatkan religiusitas, keamanan, serta kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Langkat. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023