Rolling posisi jabatan, Kakan Kemenag Kabupaten Padang Lawas ( Palas) H. Abdul Manan, MA, melantik dua orang kepala madrasah, di Aula Kantor Kemenag Palas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Kedua orang kepala madrasah yakni dilantik tersebut, pertama Kepala MIN ( Madrasah Ibtidaiyah Negeri) Sibuhuan Edison Amanegoro, S.Pd,  yang sebelumnya menjabat  sebagai Kepala MTs ( Madrasah Tsanawiyah) Negeri 3 Padang Lawas.

Kedua, Kepala MTs Negeri 3 Padang Lawas Drs. H. Isron Pasaribu, sebelumnya menjabat sebagai Kepala MIN Sibuhuan.

Kakan Kemenag Palas H. Abdul Manan mengucapkan selamat kepada kedua orang pejabat sekolah yang dilantiknya itu (Edison Amanegoro, S.Pd dan Drs. H. Isron Pasaribu).

Dikatakannya, pergantian, promosi dan pergeseran atau mutasi jabatan disebuah instansi pemerintah, termasuk Kemenag Palas adalah hal yang biasa, lumrah dan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka sebuah perubahan untuk maju.

Untuk itu melalui acara pelantikan ini, ia berharap, kepada kedua pejabat kepala madrasah yang baru dilantik tersebut, kedepan bisa membawa sebuah perubahan dan kemajuan sekolah yang mereka pimpin masing - masing.

Sebelumnya, Kakan Kemenag H. Abdul Manan berpesan kepada kedua kepala madrasah yang dilantik itu supaya segera beradaptasi dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat madrasah yang mereka pimpin masing - masing.

 “Karena dengan sinergitas dan kebersamaan yang dibangun secara bersama-sama, maka madrasah kita akan maju dan unggul sebagaimana motto madrasah Mandiri dan Berprestasi, akan dapat terwujud,” tandas Kakan Kemenag.

Acara pelantikan kepala madrasah ini, turut dihadiri Kasubbag Tata Usaha Kemenag Palaa Ahmad Saidi Hasibuan, para kepala seksi dan penyelenggara, serta Kepala KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah Negeri se-Kabupaten Padang Lawas.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023