Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni mengapresiasi jajarannya atas kesuksesan mengawal jalannya Operasi Huta Toba 2022.

Pelaksanaan pilkades di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) yang merupakan rangkaian dari Ops Huta Toba 2022 juga berjalan aman, damai, dan sejahtera.

"Kami ucapkan terima kasih kepada segenap jajaran karena telah bekerja sepenuh hati. Terutama saat mengawal pilkades Padang Lawas Utara dan Tapsel dengan baik," ucap Imam, Selasa.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pemangku kepentingan dan masyarakat yang menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif selama Ops Huta Toba 2022.

Ia bersyukur, pelaksanaan Ops Huta Toba 2022 berjalan lancar tanpa adanya gangguan.

Panca juga mengingatkan perihal pendistribusian dana di masing-masing Satuan Kerja (Satker) dan Polsek jajaran di Polres Tapsel.

Ia berharap agar kiranya para Kabag, Kasat, Kanit, dan Kasi benar-benar teliti dalam penyerapan dana anggaran tersebut.

"Begitu juga perihal Perwapu (Pertanggung Jawaban Keuangan). Kepada rekan-rekan agar kiranya menyelesaikan Perwapu tersebut sebelum bulan Februari," ucapnya.

Kapolres juga berpesan terkait Ops Lilin Toba 2022. "Meminta Wakapolres dan Kabag Ops Polres Tapsel, supaya mempersiapkan terkait pemulangan personel, baik itu di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu," katanya.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023