Kepala Polres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni mendapat penghargaan dari lembaga Kontras Independent atas kinerja personel bidang pengaduan masyarakat Polres Tapsel.

Demikian Ketua Bidang Regional Sumatera Kontras Independent, Syahminan Rambe, dalam keterangan diterima, di Sipirok pada Selasa (3/1).

"Hasil investigasi lembaga kami, Personel Polres Tapsel dalam menangani aduan masyarakat terkait tindak pidana kekerasan masuk nilai kategori baik," katanya.

Piagam penghargaan itu sendiri diserahkan Aktivis HAM (Hak Azasi Manusia), Syahminan langsung di Aula Pratidina Mako Polres Tapsel.

"Dua kasus menonjol di 2022 misalnya, pertama tindak pidana perampokan di Padang Lawas Utara dan kasus viral seorang nenek di aniaya sekelompok pelajar remaja," sebutnya.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni,  mengatakan mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Kontras Independent tersebut.

"Semua penghargaan yang kami terima akan menjadi motivasi bagi kami dan seluruh jajaran Polres Tapsel untuk berbuat lebih banyak lagi ke tengah masyarakat," kata Imam.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023