Warga Dusun II Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, dihebohkan dengan penemuan dua mayat dalam kamar rumah milik seorang ibu rumah tangga berinitial KS (24) dan anak laki-lakinya berinitial R (4) 

Kasubag Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, di Stabat, Rabu (14/12), mengatakan, penemuan mayat itu sekitar pukul 09.00 WIB, di Dusun II Gang Pasir, sebelah Musholla, lebih kurang 100 meter ke dalam pada Desa Securai Selatan Kecamatan Babalan.

Saat ditemukan, kedua jenazah tersebut dalam posisi tertidur di atas ranjang, berdasarkan keterangan tiga orang saksi.

Bermula dari  warga curiga melihat rumah korban yang sudah siang belum bangun, sementara listrik mati dan pintu tergembok dari dalam. 

Mengetahui hal itu, warga melapor kepada kepala dusun dan bersama dengan warga mendobrak pintu rumah korban. 

Setibanya di dalam rumah korban, kadus bersama warga mengintip pintu kamar korban dan melihat kaki korban di kamar tersebut, lalu warga mendobrak pintu kamar korban setelah terbuka Kadus dan warga menemukan korban berinitial KS dan R telah meninggal dunia. 

Dari kejadian itu Kadus dan warga  memberitahukan kepada Polsek Pangkalan Berandan dan masih mendalami serta mengembangkan penyelidikan di lokasi peristiwa guna untuk mengungkap motif yang ada.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022