Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Langkat Syah Afandin menginstruksikan Dinas Kesehatan, pro aktif membantu para jamaah yang datang dari berbagai daerah mengikuti Haul Ke-99 Tuan Guru Babussalam, Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang.

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas Bupati Syah Afandin, di Stabat, Selasa (13/12).

Syah Afandin menyampaikan pihaknya sudah menugaskan Dinas Kesehatan Langkat, untuk terus pro aktif selama Haul dilaksanakan hingga puncaknya nanti, Kamis (15/13).

Untuk itu petugas harus terus berada di lapangan untuk melakukan kegiatan sehingga kesehatan warga yang berada di lokasi Haul bisa terpantau, dengan memberikan obat-obatan maupun vitamin.

"Karena ini merupakan yang menjadi perhatian kita, apalagi mereka tamu-tamu kita, sehingga kesehatan harus menjadi perhatian," ungkapnya.

Selain di bidang kesehatan, pihaknya juga sudah menugaskan PDAM Tirta Wampu, untuk memperhatikan suplay air bersih ke kawasan itu, agar kebutuhan air bersih bisa terus terpenuhi.

Sehingga kenyamanan akan dirasakan para tamu-tamu yang berdatangan ke perkampungan religius Babussalam, selama mereka berada disana, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022