Kakan Kemenag Padang Lawas ( Palas) H. Abdul Manan, M.A memberikan cenderamata dan santunan kepada Dra. Hj. Erni Nasution, S.Pd.I seorang guru ASN PNS ( PegawainJegeri Sipil) MTs Negeri 1 Padang Lawas yang memasuki masa purna tugas ( pensiun).

Prosesi penyerahan cenderamata ini, berlangsung di lapangan  MTs N 1 Padang Lawas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin ( 28/11) siang.

Kakan Kemenag H. Abdul Manan mengatakan, pemberian tali asih tersebut merupakan wujud penghargaan, sekaligus ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian seorang pegawai, termasuk guru di lingkungan Kemenag Palas yang telah memasuki masa purna tugas. 

“Tujuan lain pemberian cenderamata dan tali asih ini ialah menjaga silaturahmi antara PNS yang masih aktif dengan PNS yang sudah purna tugas agar tetap terjalin. Minimal terjalin hubungan saling doa-mendoakan, dan harapanya ibu Hj. Erni yang telah purna tugas ini bisa melaksanakan aktivitas sehari-harinya dengan penuh bahagia dan rasa syukur,”terang H. Abdul Manan dalam kutipan sambutannya di acara ini.

Pada kesempatan ini sebelumnya Kakan Kemenag juga mengucapkan selamat kepada Dra. Hj. Erni Nasution, S.Pd.I yang telah menyelesaikan masa tugasnya dengan baik sebagai seorang guru PNS, selama 33 tahun, 11 bulan di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas. 

"Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu atas pengabdiannya. Mari kita tetap saling menjaga hubungan silahturahmi dengan baik, dan menjaga kesehatan diri masing-masing, hingga dapat saling kunjung-mengunjungi, juga berkontribusi untuk keluarga, serta masyarakat luas kedepan.”tutur Kakan Kemenag Palas. 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022