Polri dan TNI melakukan patroli gabungan di sekitar wilayah kota Kisaran, Kabupaten Asahan. Hal ini dilakukan untuk  menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

KBO Sat Lantas Polres Asahan Ipda Situmorang yang memimpin patroli menjelaskan patroli tersebut untuk mengantisipasi  berbagai kemungkinan gangguan dan kejahatan di wilayah kota Kisaran. " Dengan kehadiran kami semoga persoalan kamtibmas bisa aman," ucapnya, Selasa (22/11) usai melakukan patroli.

Patroli gabung tersebut, kata Situmorang mengunjungi lokasi lokasi keramaian, diantaranya supermarket,  pajak Diponegoro serta SPBU. Pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Situmorang juga berharap dengan patroli yang lakukan TNI dan Polri dapat memberikan pemahaman demi meningkatkan sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dengan seluruh masyarakat.

" Semoga masyarakat bisa merasakan aman saat beraktivitas dan patroli juga untuk mengantisipasi premanisme," ungkap Situmorang.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022