Puluhan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Ormas serta lembaga adat dukung fungsi kawasan Jalan Thamrin Kota Padang Sidempuan dengan membentangkan spanduk masing - masing lembaga sebagai wujud mendukung Pemerintah Kota Padang Sidempuan.

Hal itu diungkapkan Kakan Kesbangpol Pemkot Padang Sidempuan Timbul Lubis kepada wartawan, Selasa (22/11) malam.

Sejumlah OKP dan Ormas serta lembaga lainnya yang ada di Kota Padang Sidempuan berdasarkan laporan dilapangan bahwa turut serta dan dukungan lembaga tersebut dalam mengembalikan fungsi jalan thamrin seperti awal, ungkapnya.

"Ada OKP keagamaan, lembaga adat, Ormas, serta lembaga lainnya menaikkan spanduk mereka sebagai wujud mendukung pemerintah, dan besok Rabu (23/11) adalah aksi gotong royong dan bersih - bersih kawasan jalan thamrin Kota Padang Sidempuan," kata Timbul.

Dengan kehadiran OKP dan Ormas serta lembaga lainnya bersama pemerintah untuk mengembalikan fungsi jalam thamrin semakin kuat dan bersatu, kalau bukan kita siapa lagi yang akan perduli Kota Padang Sidempuan ini.

Sementara itu perwakilan lembaga Pemuda Muslimin Indonesia Kota Padang Sidempuan Rizky Saputra Nasution, SH yang juga Ketua Bidang Hukum dan Advokasi menyampaikan bahwa langkah yang dilakukan pemerintah ini adalah solusi terbaik dan tidak salah jika didukung untuk pengembalian fungsi jalan thamrin yang selama ini kotor, semraut yang dijadikan usaha parkir tidak resmi dan pedagang kaki lima tanpa ijin operasi dari pemerintah, katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022