Siswa Diktukba Polri Gelombang II TA 2022 Andi Suramanta Ginting dan Andre Lumban Siantar melaksanakan praktik menerima laporan  di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)  Polres Tebing Tinggi, Senin, (21/11).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan bahwa para siswa praktik didampingi mentor yakni  Ipda Gatot Priadi dan Aipda Sudaryo, tentang bagaimana menerima laporan pengaduan dari masyarakat.

Kegiatan penerimaan laporan ini dilaksanakan guna memberikan pengalaman dan pengetahuan tentang tugas Kepolisian dalam menerima dan menangani laporan pengaduan dari masyarakat tentunya dengan humanis dan sesuai SOP pelayanan, kata Kasi Humas.

Juga disampaikan Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan kegiatan  pendampingan tersebut dalam rangka memberikan bimbingan dan arahan kepada adik-adik Siswa Diktukba Polri Gel II T.A. 2022 selama melaksanakan latihan kerja di Polres Tebing Tinggi dari tanggal 7 Nov s/d 06 Desember 2022.

"Kegiatan latihan kerja ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kerja yang nyata di lapangan sebelum nantinya dilantik menjadi anggota Polri dan terjun di tengah-tengah masyarakat, 'paparnya

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar, tutup AKP Agus Arianto.
 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022