Wali Kota Medan Bobby Nasution berpesan agar para pengurus senantiasa membangun kolaborasi demi kemajuan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Medan.

Hal ini ditegaskan Bobby usai menyaksikan pelantikan Dewan Pengurus Korpri Kota Medan periode 2019-2024 di Balai Kota Medan, Rabu (16/11).

Selain itu, Wali Kota Medan selaku penasehat Korpri Kota Medan meminta organisasi ini mendukung visi misi Pemkot Medan, sehingga memberikan manfaat secara luas.

Diketahui, Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumut Arsyad Lubis melantik Dewan Pengurus Korpri Kota Medan periode 2019-2024 yang diketuai oleh Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman.

"Selamat kepada bapak ibu yang dikukuhkan sebagai Dewan Pengurus Korpri Kota Medan. Bekerja dengan baik, dan gunakan amanah ini untuk memberikan manfaat kepada orang banyak," kata Bobby.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumut Arsyad Lubis mengharapkan Korpri Kota Medan dapat membuka jaringan lebih luas dengan Korpri di daerah-daerah lainnya. 

Selan itu, kinerja pengurus juga harus ditingkatkan dan saling bekerjasama menumbuhkan kembangkan organisasi yang menaungi aparatur sipil negara (ASN) ini.

"Kami mengucapkan terima kasih pak wali atas arahan dan bimbingannya, sehingga pengukuhan ini dapat terselenggara. Selamat bekerja dan jalan tugas sebaik-baiknya," tutur Arsyad.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022