Komisioner Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Labuhanbatu Utara Rahmat  Effendi Tambunan, SE memberikan motivasi menambah semangat kepada sejumlah siswa SMAN -1 Na IX-X, Rabu (9/11). 

Didampingi Wakil Kepala Sekolah SMAN-1, pria yang sedang mengikuti pendidikan S2 di salah satu universitas di Rantauprapat tersebut mengajak para siswa untuk bersemangat dalam mencapai cita-cita mereka.

Pada kesempatan itu ia mengajukan pertanyaan kepada para siswa tentang cita-cita mereka. Dengan mengetahui apa yang menjadi keinginan tersebut, para siswa diajak agar lebih fokus dengan apa yang menjadi harapannya itu.

Kepala SMAN-1 Na IX-X Dhani Arri, SPd, MPd menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan komisioner tersebut di lembaga yang dipimpinnya. "Mudah-mudahan motivasi yang diberikan dapat menambah semangat siswa meraih cita-cita mereka," sebutnya.

Pria yang memimpin sekolah itu sejak lebih kurang tiga bulan lalu tersebut mengaku dirinya masih beradaptasi dengan lingkungan baru tersebut seraya mencari formula yang tepat untuk meningkatkan kualitas di berbagai aspek.

Untuk kegiatan ekstrakurikuler di sekolah itu menurutnya cukup banyak. Tinggal bagaimana para siswa memilih ekstrakurikuler yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022