Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Desa Lalang dan Desa Pekubuan Kecamatan Pura, dengan menaiki rakit batang pisang dan sampan, Senin (7/11).

Bantuan yang disalurkan itu berupa beras 50 goni dimana per goni seberat lima kilogram yang diantarkan langsung kepada para penerimanya.

Kapolres Langkat itu langsung mengantarkannya dengan menaiki rakit batang pisang dan sampan, agar benar-benar sampai kepada warga penerimanya.

Dalam kesempatan itu juga hadir Ka SPN Hinai Kombes Mehedi Surindra SH SIK MH, 

Sementara itu masyarakat yang terdampak bencana banjir diwakili oleh Kepala Desa mengucapkan terima kasih telah mau ikut turun langsung melihat lokasi banjir dan meringankan tangannya memberikan bantuan, kami sangat bangga memiliki Kapolres Langkat

Selain itu juga Kapolres Langkat memberikan bantuan berupa tenda untuk didirikan di Dusun 4, sebagai posko banjir yang diserahkan langsung Kapolsek AKP Surahman SH.

Tenda posko banjir tersebut didirikan dengan tujuan tempat bagi masyarakat yang mengungsi akibat banjir, dapur umum dan posko bantuan sosial.

Selain itu juga Ka SPN memberikan 
dua tenda untuk dipergunakan juga bertujuan untuk posko banjir.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022