Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP hadiri kegiatan Rapat Kerja Cabang III dan Bakti Sosial Partai Demokrasi Perjuangan Tahun 2022 di Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara, Minggu, (23/10).

Wali Kota Binjai menyampaikan harapannya agar Rakercab PDIP Kota Binjai ini dapat merumuskan fungsi dan tanggung jawab dari pengurus, sehingga apa yang menjadi tugas dari PDI Perjuangan Kota Binjai mampu mendukung visi pemerintah Kota Binjai yakni mewujudkan Binjai yang maju, berbudaya dan religius. 

"Selain itu, dalam kiprahnya membangun Kota Binjai, PDI Perjuangan harus tetap bekerjasama dengan berbagai elemen di masyarakat," ujar Amir Hamzah.

"Saya juga berharap semoga ke depan PDI Perjuangan dapat menjadi partai konsisten yang semakin maju, memperjuangkan kepentingan rakyat, serta senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Islam dalam berbangsa dan bernegara, sehingga dapat terwujud masyarakat madani yang berbudaya dan religius," ungkapnya. 

Wali Kota juga berharap PDI Perjuangan dapat meningkatkan kualitas kerjasamanya dalam rangka mendukung implementasi program-program pembangunan di Kota Binjai. 

Sebab, untuk mensukseskan pembangunan daerah, tidak bisa hanya dikerjakan oleh salah satu pihak saja, namun dibutuhkan sinergitas dan kerjasama yang kuat antara pemerintah maupun partai lainnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDIP diantaranya Sugianto Makmur, Meriahta Sitepu, Sekretaris DPD PDI-P Sumut Sutarto, Ketua DPD PDIP Kota Binjai M Syarif Sitepu, serta para ketua PAC dan ranting PDIP se-kota Binjai.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022