Zulkifli ST yang juga merupakan pemilik Rumah Orang Tua Cafe (ROT) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Langkat, untuk periode 2022-2027, dalam Muskab Ke-VII yang dilaksanakan di ruang pola, Kantor Bupati Langkat, Rabu (19/10).

Dalam pemilihan yang dibuka oleh Ketua Kadin Sumut Ivan Iskandar Batubara itu juga dihadiri Plt Bupati Langkat Syah Afandin, Mantan Bupati Syamsul Arifin, Sekda Amril.

Pemilihan Ketua Kadin Langkat itu juga dihadiri puluhan pemilik perusahaan diantaranya Thomas Saputra, Heri Widiyanto, Reza Ansyari Lubis, Putra Batubara, Radian Alfin, yang mempunyai hak untuk memilih, namun karena calon tunggal, akhirnya peserta secara aklamasi mendaulat Zulkifli ST untuk menahkhodai Kadin Langkat itu.

Syah Afandin pada kesempatan itu berharap agar Kadin bisa benar-benar menjadi mitra guna membangun bumi Langkat yang religius ini, apalagi potensi Langkat sangat besar seperti daerah pesisir pantai, pegunungan, dan dataran rendah.

"Mari bergandengan tangan membangun Langkat, sehingga ke depan nantinya daerah inj akan semakin lebih maju lagi," harap Afandin
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022