Dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58, tahun 2022, DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas (Palas) akan menggelar kegiatan gerak jalan sehat santai.

Gerak jalan sehat santai ini rencananya digelar besok ( Minggu, 16/10), sekira jam 07:30 pagi.  Dengan rute, diawali ( Start) dari lapangan Merdeka, Sibuhuan, menuju jalan simpang empat Pasar Sibuhuan, seterusnya jalan Jenderal Sudirman menuju Desa Sibuhuan Julu, dan Jalan Baginda Soaudon di lingkungan VI, Keluarahan Pasar Sibuhuan, hingga ke jalan Kihajar Dewantara. Dan finish kembali ke lapangan merdera Sibuhuan.

"Kegiatan jalan santai itu besok akan ada doorprize ( Karcis berhadiah) gratis bagi para peserta. Hadiahnya beragam, mulai dari hadiah utama satu unit sepeda motor,.hingga minyak goreng 2 dan 5 liter,"terang ketua panitia kegiatan Syafran Oloan Nasution, Sabtu (15/10) sore.

Untuk menyemarakkan acara tersebut, sambung Syafran, pihaknya juga menyediakan hiburan rakyat bagi masyarakat luas. Dengan mengundang sejumlah artis lokal daerah Palas.

Terkait dengan pelaksanaan jalan sehat santai terbuka untuk umum itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Palas Amran Pikal Siregar mengajak masyarakat luas di Palas mengikuti kegiatan tersebut.

Karena selain untuk kebugaran tubuh, kata Amran, kegiatan gerak jalan santi itu juga sebagai tempat ajang silaturrahmi bagi para peserta masyarakat luas.

Saat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Palas H Ali Sutan Harahap (TSO) menyebutkan kegiatan gerak jalan santai yang dibuka untuk umum ini, sebagai bentuk kecintaan Partai Golkar terhadap rakyat, termasuk warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas. Sesuai tema HUT Golkar ke-58 tahun 2022 ini, yang disampaikan Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajekshah "Partai Golkar Menang, Rakyat Sejahtera"

"Partai Golkar adalah milik rakyat," tandas TSO.
 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022