omisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) meggelar kegiatan sosialisasi verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik ( Parpol) calon peserta pemilu tahun 2024.

Kegiatan sosialisasi ini, dibuka resmi oleh Ketua KPUD Palas Indra Syahbana Nasution, di Aula Hotel Marwah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (10/9) siang.

Mengawali sambutannya, diacara ini Ketua KPUD Palas Indra Syahbana mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh peserta dan tamu undangan atas kehadiran mereka di acara tersebut.

Kepada para peserta mewakili Parpol masing - masing, Indra menambahkan berpesan agar mereka mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut dengan baik. Tujuannya, agar pelaksanaan tahapan verikasi faktual kepengurusan dan keanggotan Parpol menuju pemilu tahun 2024 mendatang ditingkat Palas, khususnya bagi partai baru dan partai yang tidak lolos ambang batas pada pemilu tahun 2019 lalu, berlangsung sukses ke depan.

"Tanyakan kepada narasumber kita apa yang belum diketahui dan dipahami terkait verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik ( Parpol) calon peserta pemilu tahun 2024, tujuannya untuk kesuksesan bersama di di pemilu nanti,"tambah Indra berpesan.

Kegiatan sosialisasi dihadiri 19 perwakilan parpol tingkat Palas. Diikuti Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPUD Palas Rahmat Habinsaran Daulay, Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi Amran Pulungan dan Komisioner Divisi Partisipasi dan Hubungan Masyarakat Indra Alamsyah.
 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022