PT Paragon Technologi and Innovation membekali puluhan wanita dalam pelatihan tata rias dengan produknya Crystallure.

Perusahaan kosmetik lokal terbesar di Indonesia ini memberikan pelatihan lewat corporate social responsibility (CSR) PT Angkasa Pura Aviasi di gedung serbaguna selama dua hari, Kamis-Jumat (29-30 September 2022).

"Sedikitnya 20 orang wanita sekitar Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang diajari bagaimana caranya makeup," ujar Tim Beauty Promotor Brand Crystallure PT Paragon Technologi and Innovation, Miftihatul Lillah, Kamis (6/10).

Ia menyebutkan, Crystallure meluncurkan Crystallure Precious dengan konsep youthful radiant healthy look.

Rangkaian produk makeup halal luxurious terbaru sekaligus memberikan manfaat perawatan kulit secara maksimal.

"Memperkenalkan kandungan utama yaitu Crystalline Gold Powder berfungsi untuk mengurangi tampilan garis halus pada kulit wajah sehingga memberikan hasil akhir sehat bercahaya," sebutnya.

Ia menjelaskan, Crystallure Precious merupakan seri dekoratif baru dengan terobosan teknologi terbaru dapat membuat kulit muda bercahaya melalui kombinasi Crystalline Gold Powder dengan dua bahan unggulan lain.

Kedua bahan tersebut Moist-Lock Agent (berfungsi untuk menutrisi kulit dan memberikan kelembaban, antioxidant, tidak retak pada kulit). Kemudian Finest Spherical Powder (berfungsi untuk menyamarkan masalah kulit, menghaluskan seketika dan kulit tampak lebih sehat).

"Setiap peserta dibekali bagaimana caranya makeup dengan produk Crystallure yang menghasilkan wajah natural dan glowing," jelasnya.

Kegiatan pemberdayaan perempuan dalam pelatihan makeup ini sangat penting. Sebab, para peserta bisa mengembangkan dengan membuka salon kecantikan. Sehingga dapat menambah penghasilan.

"Terimakasih kepada PT Angkasa Pura Aviasi telah memfasilitasi pelatihan makeup dari CSR. Diharapkan dapat berkelanjutan melakukan program pemberdayaan perempuan," pungkasnya.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022